Sinopsis Anime Divine Gate 2016


Sinopsis Anime Divine Gate 2016 - Hallo sahabat Tomori Chan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Anime Divine Gate 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Fantasy, Artikel Sci-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Anime Divine Gate 2016
link : Sinopsis Anime Divine Gate 2016

Baca juga


Sinopsis Anime Divine Gate 2016

Sinopsis Anime Divine Gate 2016
Sinopsis Anime Divine Gate 2016

Sinopsis Anime Divine Gate

Anime musim dingin Winter 2016 dengan judul Divine Gate (ディバインゲート) menceritakan tentang Ketika Gerbang Ilahi dibuka, dunia hidup, langit, dan dunia bawah menjadi terhubung, mengantarkan era kekacauan di mana keinginan dan konflik berpotongan. Untuk memulihkan ketertiban, Dewan Dunia terbentuk. Sebagai perdamaian dipulihkan, Gerbang Ilahi menjadi legenda urban.

Dalam dunia itu, anak laki-laki dan perempuan yang dianggap cocok oleh Dewan Dunia dikumpulkan. Mereka adalah orang-orang yang bertujuan untuk mencapai pintu gerbang demi keinginan pribadi mereka. Mereka yang mencapai gerbang dapat mengatur ulang dunia.

Apa yang ada di luar pintu gerbang? Ketika mereka mencapai pintu, akankah dunia berubah? Apakah masa lalu atau mungkin masa depan yang akan berubah? Simak petualangan anak-anak terpilih dalam mengubah dunia dalam serial anime Divine Gate (ディバインゲート).

Trailer Anime Divine Gate


About Anime Divine Gate

Genre       : Action, Fantasy, Sci-Fi
Musim      : Winter 2016
Studio      : Studio Pierrot
Produser : Noriyuki Abe
Rilis          : 8 Januari 2016


Demikianlah Artikel Sinopsis Anime Divine Gate 2016

Sekianlah artikel Sinopsis Anime Divine Gate 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Anime Divine Gate 2016 dengan alamat link https://tomorichan.blogspot.com/2015/10/sinopsis-anime-divine-gate-2016.html

0 Response to "Sinopsis Anime Divine Gate 2016"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai Artikel Di Atas
Dilarang SPAM!