Sinopsis Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia)


Sinopsis Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia) - Hallo sahabat Tomori Chan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel Comedy, Artikel Shounen, Artikel Supernatural, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia)
link : Sinopsis Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia)

Baca juga


Sinopsis Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia)

Sinopsis Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia)
Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia) Sinopsis dan Trailer

Sinopsis Anime Boku no Hero Academia

Serial anime dengan judul My Hero Academia (僕のヒーローアカデミア Boku no Hīrō Akademia) menceritakan tentang Midoriya Izuku yang bercita-cita menjadi pahlawan seperti idolanya sang pahlawan legendaris All Might.

Anime ini bercerita tentang sebuah dunia dimana terdapat manusia biasa dan manusia dengan kekuatan unik, kekuatan unik ini disebut "Quirks". Namun, manusia tidak dilahirkan sama, Midoriya Izuku sadar selama 4 tahun ketika ia diganggu oleh teman-teman sekelasnya yang memiliki kekuatan unik sedangkan ia tidak memiliki kekuatan apapun.

Izuku adalah salah satu kasus yang jarang terjadi di mana ia dilahirkan oleh orang tua dengan kekuatan namun dirinya tidak memiliki sama sekali kekuatan unik. Hal tersebut tidak membuat Izuku berhenti untuk mengejar mimpinya. Untuk menjadi pahlawan besar ia memutuskan akan bergabung dengan salah satu sekolah pahlawan yaitu SMA Yūei (雄 英 高校 Yūei Koko). Dengan bantuan idolanya All Might, kini Midoriya Izuku bersiap menapakkan kaki di SMA tersebut dan bersaing dengan para siswa lain dengan impian serupa.
Terkait Artikel ini :

Trailer Anime Boku no Hero Academia


About Anime Boku no Hero Academia

Genre     : Action, Adventure, Comedy, Shounen, Supernatural
Musim      : Spring 2016
Studio    : Bones
Produser : Kenji Nagasaki
Penulis     : Yōsuke Kuroda
Rilis          : 3 April 2016


Demikianlah Artikel Sinopsis Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia)

Sekianlah artikel Sinopsis Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia) dengan alamat link https://tomorichan.blogspot.com/2015/11/sinopsis-anime-boku-no-hero-academia-my.html

0 Response to "Sinopsis Anime Boku no Hero Academia (My Hero Academia)"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai Artikel Di Atas
Dilarang SPAM!