Sinopsis Anime Drifters


Sinopsis Anime Drifters - Hallo sahabat Tomori Chan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Anime Drifters, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel Comedy, Artikel Fantasy, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Anime Drifters
link : Sinopsis Anime Drifters

Baca juga


Sinopsis Anime Drifters

Sinopsis Anime Drifters
Anime Drifters Sinopsis dan Trailer

Sinopsis Anime Drifters

Anime dengan judul Drifters (ドリフターズ Dorifutazu) menceritakan tentang Shimazu Toyohisa yang sementara terlibat dalam Pertempuran Sekigahara. Ia berhasil memberikan luka parah pada Ii Naomasa, tetapi ia sendiri terluka kritis dalam proses tersebut.

Saat Toyohisa berjalan sendir sambil terluka dan mengalami pendarahan, ia menemukan dirinya diangkut ke koridor pintu, di mana seorang pria berkacamata di meja menunggunya. Orang ini, Murasaki, mengirimkan Toyohisa ke pintu terdekat di mana ia bangun di dunia lain. Toyohisa bertemu prajurit besar lainnya seperti dia yang telah diangkut juga, untuk menjadi bagian dari kelompok yang dikenal sebagai "Drifters."

Trailer Anime Drifters


About Anime Drifters

Genre     : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Historical, Samurai, Seinen
Studio    : NBCUniversal Entertainment
Director : Kenichi Suzuki
Writer    : Hideyuki Kurata, Yousuke Kuroda
Aired     : -


Demikianlah Artikel Sinopsis Anime Drifters

Sekianlah artikel Sinopsis Anime Drifters kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Anime Drifters dengan alamat link https://tomorichan.blogspot.com/2015/11/sinopsis-anime-drifters.html

0 Response to "Sinopsis Anime Drifters"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai Artikel Di Atas
Dilarang SPAM!