Sinopsis Anime High School Star Musical (Starmyu) 2015


Sinopsis Anime High School Star Musical (Starmyu) 2015 - Hallo sahabat Tomori Chan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Anime High School Star Musical (Starmyu) 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel School Life, Artikel Slice of Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Anime High School Star Musical (Starmyu) 2015
link : Sinopsis Anime High School Star Musical (Starmyu) 2015

Baca juga


Sinopsis Anime High School Star Musical (Starmyu) 2015

Sinopsis dan Trailer Anime High School Star Musical (Starmyu) 2015
Anime High School Star Musical (Starmyu) Sinopsis dan Trailer

Trailer Anime High School Star Musical (Starmyu)

Anime musim gugur Fall 2015 dengan judul High School Star Musical (スタミュ Sutamyu atau Starmyu) menceritakan tentang lima orang siswa bernama; Yuuta Hoshitani, Tooru Nayuki, Kaito Tsukigami, Kakeru Tengenji, dan Shuu Kuga. Mereka bersama-sama berjuang untuk masuk ke departemen musik Ayanagi Academy, sebuah sekolah yang berfokus pada musik.

Mereka harus diterima sebagai Star Frame Class, yang langsung diajarkan oleh anggota Kaou-kai. Kaou-kai merupakan anggota paling berbakat dari departemen musik dan menjadi urutan teratas yang berkuasa dalam akademi. Untungnya, mereka terlihat oleh Itsuki Ootori, salah satu anggota Kaou-kai. Bagaimanakah perjuangan kelima siswa tersebut dalam mencapai tujuan mereka?

Trailer Anime High School Star Musical (Starmyu)

High School Star Musical PV A

High School Star Musical PV B

About Anime High School Star Musical (Starmyu)

Genre     : Music, School, Slice of Life
Studio    : C-Station
Director : Shunsuke Tada
Writer    : Sayaka Harada
Aired     : October 5, 2015
Music     : Ken Arai


Demikianlah Artikel Sinopsis Anime High School Star Musical (Starmyu) 2015

Sekianlah artikel Sinopsis Anime High School Star Musical (Starmyu) 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Anime High School Star Musical (Starmyu) 2015 dengan alamat link https://tomorichan.blogspot.com/2015/11/sinopsis-anime-high-school-star-musical.html

0 Response to "Sinopsis Anime High School Star Musical (Starmyu) 2015"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai Artikel Di Atas
Dilarang SPAM!