Sinopsis Anime Koukaku no Pandora Ghost Urn 2016


Sinopsis Anime Koukaku no Pandora Ghost Urn 2016 - Hallo sahabat Tomori Chan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Anime Koukaku no Pandora Ghost Urn 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Comedy, Artikel Ecchi, Artikel Sci-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Anime Koukaku no Pandora Ghost Urn 2016
link : Sinopsis Anime Koukaku no Pandora Ghost Urn 2016

Baca juga


Sinopsis Anime Koukaku no Pandora Ghost Urn 2016

Sinopsis Anime Koukaku no Pandora Ghost Urn 2016
Anime Koukaku no Pandora: Ghost Urn Sinopsis dan Trailer

Sinopsis Anime Koukaku no Pandora: Ghost Urn

Anime musim dingin Winter 2016 dengan judul Pandora in the Crimson Shell: Ghost Urn (紅殻のパンドラ Kōkaku no Pandora) menceritakan tentang Seorang gadis cyborg bernama Nanakorobi Nene. Ketika Nene pindah ke pulau metropolis bernama Cenancle (sebuah pulau buatan) untuk hidup dengan bibinya, ia tidak mengetahui apapun.

Di pulau buatan tersebut, ia bertemu penemu super kaya, Uzal Delilah, dan pendamping manis yang sering marah-marah padanya, Clarion. Clarion juga menjadi cyborg seperti Nene.

Nene sangat senang mendapatkan teman, tapi ia ingin memiliki lebih banyak lagi selain Uzal dan Clarion. Ketika seorang teroris super-power mengancam pulau Cenancle, Uzal mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk mencegah bencana adalah dengan menggunkanan kombinasi kekuatan Nene dan Clarion. Namun, Nene bahkan tidak pernah tahu kemampuan apa yang dia punya.

Trailer Anime Koukaku no Pandora: Ghost Urn




Tentang Anime Koukaku no Pandora: Ghost Urn

Genre       : Action, Comedy, Ecchi, Sci-Fi
Musim      : Winter 2016
Studio      : Studio Gokumi, AXsiZ
Produser : Munenori Nawa
Penulis     : Tatsuya Takahashi
Rilis          : 8 January 2016
Musik       : Technoboys Pulcraft Green-Fund


Demikianlah Artikel Sinopsis Anime Koukaku no Pandora Ghost Urn 2016

Sekianlah artikel Sinopsis Anime Koukaku no Pandora Ghost Urn 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Anime Koukaku no Pandora Ghost Urn 2016 dengan alamat link https://tomorichan.blogspot.com/2015/12/sinopsis-anime-koukaku-no-pandora-ghost.html

0 Response to "Sinopsis Anime Koukaku no Pandora Ghost Urn 2016"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai Artikel Di Atas
Dilarang SPAM!