Sinopsis Anime Nijiiro Days 2016


Sinopsis Anime Nijiiro Days 2016 - Hallo sahabat Tomori Chan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Anime Nijiiro Days 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comedy, Artikel Shoujo, Artikel Slice of Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Anime Nijiiro Days 2016
link : Sinopsis Anime Nijiiro Days 2016

Baca juga


Sinopsis Anime Nijiiro Days 2016

Sinopsis Anime Nijiiro Days 2016
Anime Nijiiro Days Sinopsis dan Trailer

Sinopsis Anime Nijiiro Days

Sinopsis Nijiiro Days - Anime musim dingin winter 2016 dengan judul Nijiiro Days (虹色デイズ Nijiiro Deizu, Rainbow Days) menceritakan tentang rincian kehidupan empat karakter utama bernama Natsuki, Tomoya, Keiichi, dan Tsuyoshi. Mereka menghabiskan hari-hari mereka mencoba untuk bersenang-senang dengan menyelesaikan studi mereka dan berdebat tentang percintaan.

Natsuki, salah satu karakter utama, naksir seorang gadis bernama Anna di sekolah, sementara yang lain sering terlibat dalam hubungan mereka.

Trailer Anime Nijiiro Days


Tentang Anime Nijiiro Days

Genre       : Comedy, Shoujo, Slice of Life
Musim      : Winter 2016
Studio      : Production Reed
Produser : Tetsurō Amino (chief director), Tomohiko Ohkubo
Penulis     : Aki Itami
Rilis          : 10 Januari 2016


Demikianlah Artikel Sinopsis Anime Nijiiro Days 2016

Sekianlah artikel Sinopsis Anime Nijiiro Days 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Anime Nijiiro Days 2016 dengan alamat link https://tomorichan.blogspot.com/2015/12/sinopsis-anime-nijiiro-days-2016.html

0 Response to "Sinopsis Anime Nijiiro Days 2016"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai Artikel Di Atas
Dilarang SPAM!