Sinopsis Anime Unhappy (Anne Happy) 2016


Sinopsis Anime Unhappy (Anne Happy) 2016 - Hallo sahabat Tomori Chan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Anime Unhappy (Anne Happy) 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comedy, Artikel School Life, Artikel Slice of Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Anime Unhappy (Anne Happy) 2016
link : Sinopsis Anime Unhappy (Anne Happy) 2016

Baca juga


Sinopsis Anime Unhappy (Anne Happy) 2016

Sinopsis Anime Unhappy (Anne Happy) 2016
Anime Unhappy (Anne Happy) Sinopsis dan Trailer

Sinopsis Anime Unhappy (Anne Happy)

Sinopsis Unhappy (Anne Happy) - Anime musim semi (spring) 2016 dengan judul Unhappy Go Lucky!, juga dikenal dengan Unhappy atau Anne Happy (あんハピ♪ Anhapi♪) menceritakan tentang siswa kelas 1-7 dari Tennogofune Academy, di mana semua siswa dengan "karma buruk" atau kemalangan tampaknya telah dikumpulkan.

Hibari, seorang siswa di kelas 1-7, bertemu dengan Hanako yang selalu sial atau tidak berutung dan Botan yang terus menerus sakit pada hari pertama sekolah. Bersama-sama mereka mencoba menemukan cara untuk mengubah kehidupan sekolahnya menjadi bahagia.

Trailer Anime Unhappy (Anne Happy)


Tentang Anime Unhappy (Anne Happy)

Genre       : Comedy, School, Slice of Life
Musim      : Spring 2016
Studio      : Silver Link
Produser : Shin Ōnuma
Penulis     : Hitoshi Tanaka
Rilis          : 7 April 2016
Musik       : -


Demikianlah Artikel Sinopsis Anime Unhappy (Anne Happy) 2016

Sekianlah artikel Sinopsis Anime Unhappy (Anne Happy) 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Anime Unhappy (Anne Happy) 2016 dengan alamat link https://tomorichan.blogspot.com/2016/01/sinopsis-anime-unhappy-anne-happy-2016.html

0 Response to "Sinopsis Anime Unhappy (Anne Happy) 2016"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai Artikel Di Atas
Dilarang SPAM!