Preview Terbaru Naruto: Itachi Shinden-hen


Preview Terbaru Naruto: Itachi Shinden-hen - Hallo sahabat Tomori Chan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Preview Terbaru Naruto: Itachi Shinden-hen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Preview, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Preview Terbaru Naruto: Itachi Shinden-hen
link : Preview Terbaru Naruto: Itachi Shinden-hen

Baca juga


Preview Terbaru Naruto: Itachi Shinden-hen

Preview Terbaru Naruto: Itachi Shinden-hen
Preview Terbaru Naruto: Itachi Shinden-hen
Sebuah Preview Terbaru dari anime Naruto: Itachi Shinden-hen telah dirilis pada kamis lalu (04/02/16). Anime dengan judul lengkap Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen ~Hikari to Yami~ (Naruto Shippuden: The True Legend of Itachi Volume ~Light and Darkness~) akan tayang pada musim semi 2016 tepatnya pada tanggal 3 Maret.

Anime ini sendiri bergenre Action, Comedy, Martial Arts, Shounen, Super Power. Untuk berita atau info lengkap anime ini, silahkan klik di sini. Tanpa basa basi lagi, berikut video pv terbaru untuk anime Naruto: Itachi Shinden-hen.

Sinopsis Naruto: Itachi Shinden - Kisah dalam anime Itachi Shinden bagian pertama berfokus pada Itachi Uchiha di masa anak-anak hingga ia menjadi seorang ninja. Bagian kedua menggambarkan misi pembunuhannya hingga ia terlibat dalam tragedi berdarah yang menghabiskan klan uchiha di desanya. Sebagai tambahan anime tersebut bergenre aksi, komedi, seni bela diri, shounen dan kekuatan super.


Demikianlah Artikel Preview Terbaru Naruto: Itachi Shinden-hen

Sekianlah artikel Preview Terbaru Naruto: Itachi Shinden-hen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Preview Terbaru Naruto: Itachi Shinden-hen dengan alamat link https://tomorichan.blogspot.com/2016/02/preview-terbaru-naruto-itachi-shinden.html

0 Response to "Preview Terbaru Naruto: Itachi Shinden-hen"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai Artikel Di Atas
Dilarang SPAM!