Sinopsis Anime Aikatsu Stars! 2016


Sinopsis Anime Aikatsu Stars! 2016 - Hallo sahabat Tomori Chan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Anime Aikatsu Stars! 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel School Life, Artikel Shoujo, Artikel Slice of Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Anime Aikatsu Stars! 2016
link : Sinopsis Anime Aikatsu Stars! 2016

Baca juga


Sinopsis Anime Aikatsu Stars! 2016

Sinopsis Anime Aikatsu Stars
Anime Aikatsu Stars! Sinopsis dan Preview

Sinopsis Anime Aikatsu Stars!

Sinopsis Aikatsu Stars! - Anime musim semi (spring) dengan judul Aikatsu Stars! (アイカツスターズ!) menceritakan tentang protagonis baru bernama Yume NijiNo. Yume bertujuan untuk menjadi idola papan atas, dan ia mendaftar di Yotsubashi Gakuen (Empat Bintang Academy).

Akademi ini memiliki kelompok khusus yang disebut S4, mereka adalah 4 artis teratas (Top Four) di dalam sekolah. Yume dan mahasiswa tahun pertama lainnya bertujuan untuk menjadi bagian dari S4. Bagaimanakah perjuangan Yume untuk masuk menjadi anggota S4?

Preview Anime Aikatsu Stars!



Tentang Anime Aikatsu Stars!

Genre       : Music, School, Shoujo, Slice of Life
Musim      : Spring 2016
Studio      : Bandai Namco Pictures
Produser : Teruo Satou
Penulis     : Hiromi Kikuta
Rilis          : 7 April 2016
Musik       : AIKATSU☆STARS!


Demikianlah Artikel Sinopsis Anime Aikatsu Stars! 2016

Sekianlah artikel Sinopsis Anime Aikatsu Stars! 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Anime Aikatsu Stars! 2016 dengan alamat link https://tomorichan.blogspot.com/2016/02/sinopsis-anime-aikatsu-stars-2016.html

0 Response to "Sinopsis Anime Aikatsu Stars! 2016"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai Artikel Di Atas
Dilarang SPAM!