Jadwal Rilis Film Kuroko no Basuke EXTRA GAME Diumumkan


Jadwal Rilis Film Kuroko no Basuke EXTRA GAME Diumumkan - Hallo sahabat Tomori Chan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadwal Rilis Film Kuroko no Basuke EXTRA GAME Diumumkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime Rilis, Artikel Info Menarik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadwal Rilis Film Kuroko no Basuke EXTRA GAME Diumumkan
link : Jadwal Rilis Film Kuroko no Basuke EXTRA GAME Diumumkan

Baca juga


Jadwal Rilis Film Kuroko no Basuke EXTRA GAME Diumumkan

Jadwal Rilis Film Kuroko no Basuke EXTRA GAME Diumumkan
Jadwal Rilis Kuroko no Basuke Extra Game Movie
Jadwal Rilis Film Kuroko no Basuke: EXTRA GAME Diumumkan - Setelah pertama kali munculnya isu di Majalah Shounen Jump NEXT! 2016, yang akan dijual pada 3 Maret 2016, telah mengumumkan bahwa manga basket Kuroko no Basuke: Extra Game akan diadaptasi menjadi sebuah Anime Movie pada tahun 2017.
Jadwal Rilis Film Kuroko no Basuke EXTRA GAME Diumumkan
Kuroko no Basuke: Ekstra Game merupakan sekuel dari manga yang telah serialisasi di majalah sejak tahun 2014 dan berakhir di edisi terbaru. Serial ini digambar oleh Tadatoshi Fujimaki, yang awalnya memulai serialisasi dari Kuroko no Basket di tahun 2008.

Majalah ini juga mengumumkan bahwa pertama, kedua, dan ketiga adaptasi anime TV dari Kuroko no Basuke akan diringkas dalam tiga film kompilasi pada tahun ini (2016).

Sumber : Yaraon


Demikianlah Artikel Jadwal Rilis Film Kuroko no Basuke EXTRA GAME Diumumkan

Sekianlah artikel Jadwal Rilis Film Kuroko no Basuke EXTRA GAME Diumumkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadwal Rilis Film Kuroko no Basuke EXTRA GAME Diumumkan dengan alamat link https://tomorichan.blogspot.com/2016/03/jadwal-rilis-film-kuroko-no-basuke.html

0 Response to "Jadwal Rilis Film Kuroko no Basuke EXTRA GAME Diumumkan"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai Artikel Di Atas
Dilarang SPAM!