Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 2 Diumumkan


Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 2 Diumumkan - Hallo sahabat Tomori Chan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 2 Diumumkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 2 Diumumkan
link : Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 2 Diumumkan

Baca juga


Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 2 Diumumkan

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 2 Diumumkan
Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 2 Diumumkan
Musim kedua dari anime adaptasi Light Novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! telah diumumkan. Pengumuman adanya Konosuba season 2 pertama kali di pulikasikan pada akun twitter resmi @konosubaanime.

Menyusul saat-saat terakhir dari anime TV, pada hari Kamis (17/03) lalu tweet tersebut dipublikasikan. Kurone Mishima, ilustrator dari novel ringan (Light Novel), memposting gambar ucapan selamat di Twitter menyusul pengumuman tersebut.



Adaptasi anime pertama kali mulai ditayangkan pada tanggal 14 Januari dan telah mencapai penayangan episode sepuluh pada hari kamis. Sebuah episode unaired juga akan dibundel dengan volume kesembilan dari novel ringan, yang akan dijual pada tanggal 24 Juni 2016.

Bagi yang belum familiar dengan anime ini, silahkan lihat info lengakap (Sinopsis dan Preview) disini.


Demikianlah Artikel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 2 Diumumkan

Sekianlah artikel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 2 Diumumkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 2 Diumumkan dengan alamat link https://tomorichan.blogspot.com/2016/03/kono-subarashii-sekai-ni-shukufuku-wo.html

0 Response to "Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 2 Diumumkan"

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai Artikel Di Atas
Dilarang SPAM!